hidup seorang pengangguran

deadline ga ada...tekanan ga ada...dimarah2in bos ga ada.. but why being pengangguran malah bikin orang2 stres?...jawabannya karena......ga ada duit!!! damn....berasa banget ...pedih...wakakakaka.... saking pedihnya ampe ga bs nonton di bioskop trus makan sushi yang gw doyan banget itu...huk huk huk... ayo dong kerjaan dateng !!!

0 komentar:

Posting Komentar