mei...mei dan juni yang berasa berat....

gila cuy... akir2 ini kerjaan berasa berat banget walopun udah diimbangi ama sikap positip tingking gw... gila bayangin aja kerjaan 3 orang yang nanganin cm 1 orang...aje gile dah... semua ini berawal dr irwan mulaiogah2an kerja di awal bulan mei... nah pertengahan mei doi mulai saki2an ...oleh karean itu kemudian ama bu lusi dimasukin anggota baru yaitu pidong... tapi ternyata berselang beberapa hari masuknya pidong... si irwan sakit tipus tuh n harus bed rest...dammit...kekacauan ini smuanya berawal dr itu d...si pidong yang emang anaknya kurang bs dengan cepat nyatu ama lingkungan kantor mulai ngomong yang nggak2 nih.. kya mo cabut setelah 1 bulan.. dammit...trus terjadilah kejadian itu... di awal juni gw ngecek gaji nih kahn..ternyata gaji ane dipotong 600rebu cuy...aje gileee... kontan ane ngamuk gila2an... trus langsung nulis resignation letter n langsung dioper ke bu lusi ama pak iman selaku bos ane n HR director... eh ternyata this sudden burst of emotion menghasilkan kebaikan jg... selang 2 hari pak chandra ming selaku GM manggil gw ke kantornya... doi janjiin di bulan juli gaji yg dipotong kemaren bakal dimasukin ke gaji juli sekaligus gaji ane dinaekin tuh gopek..lumayanlah tp dgn satu syarat... gw kudu stay ampe juli pertengahan.. ato paling ga udah ada pengganti gw... wah heppilah gw hahahahaha nah bodohnya gw.. gw ceritalah itu ama wempi...yg lg susah nyatu ama lingkungan kerjaan die... di tambah di minggu2 itu gw beberapa hari lembur ampe jam 12an malem ama die... nah di hari yg mendung di sore awal juni...si pidong akirnya nyerah...die ga tahan lagi kerja di kantor gw yg super sadis itu...sedih sih... tp lbh banyak kecewanya gw...gr2 masa sih lo gitu aja nyerah pi... segitu lemahnyakah temen gw dr kecil ini... gw akuin di kantor emang berat cm kalo lo selalu berpikir positip maka lo pasti ngerasa lebiih baik... kalo di pikir2 akir2 ini walopun dengan kerjaan ampun2an ini gw masih bs kok hepi2 ama anak2 offline..masih bisa kok becanda ama anak2 jobsdb lainnya... hahahaha ato bener kata bu lusi kalo gw tuh emang tahan banting yah? gw ga ngerasa gitu sih sebenernya...cm dibawa santai aje... hahahaha
begitulah pengalaman buruk gw ... mudah2an di awal juni ini ada anak baru yg masuk lg...lbh cepet lbh baik...kalo ga gw terpaksa bakal mundur lbh cepet wakakakakakakakaka

0 komentar:

Posting Komentar