very very very tiny lil light called hope
Diposting oleh
ShimmenTakezo
on Jumat, 26 Juni 2009
pertengahan bulan yng cukup melelahkan ... ada banyak asem n beberapa momen manis... sebagai gambaran im still doing 3 men jobs ...n para bos masing2 divisi terus breathin on my neck....cukup horor khan....gileeee....oiya my cousin edith jadi magang di kantor penuh derita ini...wakakakaka bukan berarti gw menjerumuskan sih... tapi emang pas magang kita kudu nyoba kantor yang berat dl...biar nantinya siap di dunia kerja...betul indak? wakakakaka... lumayan dapet kue nastar setoples dr mak ude...wakakakaka trus para HR janjiin di awal minggu ini bakal ada designer baru... gile tuh orang kalo dr belakang mirip abis ama pidong wakakakaka... mudah2an die lbh kuat wakakaka
0 komentar:
Posting Komentar