yeah..yeah...yeah....
gw tau teknologi bernama blog ini emang ude lama banget...
telat brapa taun gw yah hahahahaha...
dl gw nganggep apaan sih enaknya nulis suatu hal yg ada dipikiran gw buat dibaca banyak orang.. ga penting banget.. ngumbar2 aib sendiri aja hahaha....
intinya dl gw masih nganggep blog ga penting lah hahaha akirnya skarang gw kemakan ama omongan gw sendiri hahahaha... ga tau nih knapa tapi akir2 ini gw ngerasa banyak aja hal2 di otak gw, yg musti gw keluarin ke suatu tempat...
mo curhat ke temen! udah pada sibuk2 sendiri... Gila temen2 sableng gw pas kuliah yg dulu deket banget sekarang kok pada sibuk masing2 ... tapi emang sekarang intensitas ketemu udah jarang banget kali yah jadi sedikit demi sedikit walopun bukan disengaja tapi mulai menjauhlah..
mungkin seiring dengan meningkatnya tanggung jawab maka manusia mulai berpikir apa yang terbaik bagi dirinya sendiri kali yah... kalo dulu pas masih sekolah gw mungkin masih bisa menganggap kalo gw mending makan kuaci rame2 ama temen2 daripada makan ayam tapi jauh dari temen2 gw...hahahahaha... geblek banget.... :D
mo curhat ke pacar... sama aja... lagi sibuk koas...gw ga mau dianggep ga pengertian akan kesibukan die hahaha lagian kalo gw nelpon die yang ada die yang curhat ttg2 masalah die... hahahahaha makanya bagi gw wadah buat curhat itu makin sempit cuy ... ya ude akirnya setelah ngebaca beberapa blog2 di inet... akirnya gw ikut2an jg nih... yah buat wadah ngeluarin uneg2 gw aja kali yah!! hahahaha oiya tentang tata bahasa dan penggunaan bahasa gw yang norak harap dimaklumi... orang gw nulis ginian cm buat iseng2 aje... hahahaha
0 komentar:
Posting Komentar