
hmmm akir2 ini gw mulai berpikir gw kyanya beneran jadi robot nih... gila yang gw lakuin dalam satu minggu itu bs dibilang sama semua... najong banget...nih yah...pas weekdays kerjaan gw abis bangun tidur adalah ngasih makan piaraan trus maen ama ponakan trus mandi...ngantor ampe jam 6/7 lah...trus pulang buka facebook trus tidur...siklus ini berulang ampe 5 hari dalam seminggu...sedangkan untuk weekendnya gw paling2 ke tempat cwe gw...bcanda2, jalan2 dsbnya ama die trus nongkrong di rumahnya... trus hari minggunya kudu nganterin die lagi ke kerawang ato depok... GILAAAAAAAAAAAAA ... kok ga ada kejadian seru lagi sih dalam hidup gw... (seru dalam artian tdk merugikan yah) ...kadang2 gw berpikir emang kehidupan orang dewasa tuh kya gini yah?... i wanted to stay as long as i can as a boy......
0 komentar:
Posting Komentar