wah gila hari ini gw gila2an nih jalannye... buset diawali pagi ini dengan berangkat kantor yang letaknya di kawasan slipi jaya tuh ...(rumah gw di benhil jadi sebenernya ga jauh2 amat) pas pulang kantor jam 1an gw cabut tuh ke depok ngelewatin pancoran pasar minggu dstnye lo tau khan macetnya pasar minggu kalo siang2 bujubuset dah...untung ada temen gw yg nemenin si suci ..heheh thanks yah ci ...kalo ga ada lo mungkin gw dah ngamuk2 sendiri di kemacetan wakakaka ... gw ke depok demi menjemput kekasih hati yang lagi koas disane... hari ini hari terakhir doi koas disana ... nah abis njemput nih gw langsung tancap gas lagi ke cempaka putih lewat tol dengan maksud ngindarin macet di pasar minggu...tapi sialnya di kawasan cawang tuh jalan tol macet gila... dammit.... tapi dengan udsaha keras n semangat yang tinggi akirnye nyampe juga tuh ke ke itc cempaka putih tuh... kesana buat nemenin lagi2 sang kekasih hati beli hape disana.. kenapa musti disana karena eh karena omnya cwe gw py konter disono jadi disuruh ambil disana ... nah abis dari cempaka putih gw tancap lagi tuh ke pondok kelapa buat mnghadiri arisan keluarga ... nah alhamdullilah pas disono gw dapet jg arisan setelah menunggu selama 1taun hahahaha ...alhamdullilah dah...
nah abis dr rumah tante gw gw mulai tancep lagi tuh ke sunter buat nganterin si tik2 trus dr sunter akirnya blik lagi ke benhil tercinta dimana kasur n segelas sirop dingin rasa pisang telah menunggu di dalam kamar dengan ac yang dingin.....hmmmmmmmmm ending yang keren banget untuk hari yang melelahkan...
n gw bersyukur ama Allah buat hari yang penuh perlindunganNYA ini n alhamdullilah gw dapet jg arisannye hahahha...
0 komentar:
Posting Komentar